Saturday, November 5, 2011

SELAMAT PAGI :)

Saya ingin mengucapkan selamat pagi pada dunia :)

Saya sedang di perjalanan pulang. Bis yang saya tumpangi masih menyusuri jalanan basah bekas hujan tadi malam. Kami terkungkung kabut tipis, khas dataran tinggi. Bahkan dari balik balutan jaket, saya bisa merasakan udara dingin pagi hari kota kecil saya.

Akhirnya mata saya bisa bermanja-manja dengan hamparan yang masih hijau itu. Tak ada lagi merah yang menyakitkan mata. Rasa penat setelah duduk lebih dari 10 jam pun mulai memudar. Rasanya saya ingin berguling-guling, menghirup bau rumput d pagi hari, dan memetik rumpun bunga. Nanti bisa saya jadikan mahkota, seperti yang sering saya lakukan saat masih kanak-kanak dulu.

Ah, tidak ada salahnya kan bila saya ingin lari sejenak, menghilang . . .

No comments:

Post a Comment