Wednesday, November 24, 2010

LELAH


Tangisan saya, pecah sudah.

Ya Tuhan, maafkan saya yang tidak bisa tegar.

Saya telah amat lelah, dengan segala kemanjaan dan ketidakbertanggungjawaban orang-orang di sekitar saya. Tidak, saya tidak sedang menghakimi, karena saya memang tidak berhak. Siapalah saya, sehingga saya berhak untuk menghakimi. Saya hanya ingin mengeluh Tuhan, saya ingin mengadu. Maafkan saya yang sudah terlalu banyak mengeluh . . .

Saya bosan dipaksa untuk mengerti. Terkadang, saya pun ingin dimengerti. Hanya itu . . .

Ya Tuhan, mengapa ini semua terasa sakit . . . Beban itu, terlalu berat.

Tolong, pinjami saya bahu seseorang, untuk berbagi tangisan . . .
Pinjami saya raga seseorang, untuk berbagi pelukan . . .
Pinjami saya telinga seseorang, untuk berbagi kisah . . .
Pinjami saya kaki seseorang, untuk berbagi langkah . . .
Pinjami saya tangan seseorang, untuk berbagi genggaman . . .

Saya ingin memelukmu, Tuhan . . .

No comments:

Post a Comment