Thursday, November 4, 2010

SUSAH . . . :'(

Ternyata susah, untuk bersabar . . .
Ternyata susah, untuk punya tanggung jawab . . .
Banyak pihak, yang menyalahkan.
Banyak pihak, yang menganggap egois.
Banyak pihak, yang menganggap sombong.
Padahal kalian tidak tahu, aku pun tak mau.
Aku sudah terlalu lelah . . .
Susah untuk meneruskan, susah bagi kalian untuk diteruskan.
Aku ingin lepas, kalian memaksa.
Aku melangkah, kalian mendebat.
Mau kalian apa?
Kalian menganggap aku sok pintar.
Kalian menganggap sok mengatur.
Lalu mau kalian apa?
Kalian yang membandingkan, aku hanya membela diri.
Apa itu salah . . .
Kalian memberontak, aku mendengarkan.
Kalian berteriak, aku diam.
Kalian menghakimi, aku terima.
Lalu mau kalian apa?
Aku memikirkan posisi kalian, Kalian memprotes.
Aku mengalihkan, kalian menyalahkan.
Lalu mau kalian apa . . .
Aku . . . sudah di ambang batas . . .

No comments:

Post a Comment