Monday, July 30, 2012

RANDOM

Terlalu banyak hal yang terjadi di sekitar saya akhir-akhir ini. Hati dan pikiran saya rasanya terlalu penuh, sementara orang-orang di kota mimpi sana mungkin terlalu sibuk untuk sekadar menyampaikan sapaan. Untuk pertama kalinya saya rindu dengan kekacauan di kota mimpi, entah mengapa. Saya mungkin mulai merasa penat dengan keterkucilan yang terlalu penuh. Keterkucilan yang membuat saya tidak bisa melarikan hati untuk mengunci diri, keterkucilan yang membuat saya merasa tidak terbebaskan.

Saya rindu untuk merasakan kesendirian tanpa rasa sepi. Merasakan aliran dingin yang menjalar, menyelimuti. Penat rasanya untuk merasakan hawa panas yang semakin memekat, hingga mengalirkan bulir-bulir keringat kepayahan. Ya, saya sudah terlalu payah.

Saya bosan dengan omong kosong yang mengalir terlalu deras di udara. Sementara orang yang sanggup menawarkan keseriusan dan pemikiran akan dunia seperti hilang dalam rotasinya. Saya hanya merindukan sedikit waktu untuk berdebat akan banyak hal. Saya butuh untuk berpikir, lagi.

Ah, hati saya masih random, masih berganti-ganti mood dengan remote control yang entah dipegang oleh siapa.

Saya ngantuk, tidur dulu ya. Semoga kali ini saya teranugerahi dengan tidur tanpa mimpi.

No comments:

Post a Comment