Thursday, December 23, 2010

TEATER

Well, akhirnya saya kembali lagi ke dunia saya . . . :)

Haha, kalimat di atas terasa ambigu sekali ya, seakan-akan saya pergi ke dunia lain, dan baru kembali ke alam nyata . . . :P

yaa, teater, semenjak beberapa tahun lalu, adalah dunia saya, walaupun saya belum pernah menjadi aktrisnya. Entahlah, saya lebih suka menjadi orang di belakang layar, orang yang mengatur semuanya, hingga ke masalah tetek bengek yang terkadang luput dari perhatian.

Saya mencintai dunia teater, karena di sana saya dapat bebas mengekspresikan seluruh jiwa saya. Saya bisa bebas, lepas, berteriak sesuka hati saya. Saya juga suka akan kesan misterius yang tersirat dari kelamnya teater. Teater bagi saya bukan hanya sebuah panggung pertunjukan, atau drama semata. Teater bagi saya adalah, hidup. Saya tak setuju dengan statement orang, bahwa dunia teater adalah dunia palsu, penuh dengan kebohongan. Justru di teaterlah, seluruh ekspresi terakumulasi menjadi satu, dan terpecah, menjelma sebagai identitas baru.

Semoga saja saya dapat total lagi di dunia ini, seperti dulu . . .

No comments:

Post a Comment