Monday, December 20, 2010

DESEMBER KELABU

Saya tak tahu, bisa sekelabu apa lagi mendung yang menggantung di batas hari saya . . .

Saya kesepian, dan kau tahu itu. Tetapi bahkan untuk mencoba hadir pun kau tak bisa.

Beban saya terlalu banyak. Seharusnya bulan ini menjadi penghujung tahun yang manis. Namun entahlah, semua diluar harapan saya.

Ahh, saya mengeluh lagi . . .

Saya tak tahu harus bercerita kepada siapa. Bahkan saya tak tahu bagaimana saya harus menyusun kata-kata. Bila kau peduli, mungkin kau akan menyadarinya dari tatapan saya, karena terkadang, kata-kata tidaklah cukup.

Saya tak butuh kata-kata. Bisakah kau pegang janjimu, yang telah kau sampaikan pada langit itu. Bisakah kau pegang janjimu, yang telah terurai dari pandangan dan hangatnya genggamanmu . . .

Hari-hari saya, telah terlalu kelabu . . .

No comments:

Post a Comment