Thursday, December 30, 2010

HAPPY NEW YEAR


Jujur, saya belum punya rencana apa-apa untuk tahun baru ini . . .

Sebenarnya, bukan acara tahun barunya yang penting. Saya tak peduli, karena bagi saya itu tidak penting. Tetapi saya hanya ingin pergi saja, ke tempat lain, untuk merefresh memori saya, dan menghabiskan sisa hari tenang saya, sebelum ujian akhir.

Tahun 2010 memberikan banyak kenangan untuk saya. Saya jadi tertarik untuk membuat listnya, bolehkan . . :)
  • Blog ini dibuat, tentu saja, hehe . . . Saya pikir, saya butuh media untuk menuangkan pikiran-pikiran, bahkan unek-unek saya
  • Saya bertemu kamu, mengenalmu. Terima kasih yaa, karena telah memberikan warna pada hari-hari saya, dan terima kasih juga, untuk semua senyum, tawa, dan tangisan itu . . . :)
  • Turned 19 -___-", saya semakin beranjak meninggalkan masa-masa remaja saya ternyata
  • Indeks Prestasi Kumulatif saya cukup memuaskan, (3.70, he . . .). Akhirnya target saya tercapai, alhamdulillah . . .
  • Ikut Teater lagi, dan saya telah bertekad untuk total dalam dunia ini
  • Ikut Jurnalistik, sebagai media baru untuk menuangkan pemikiran-pemikiran saya. Semoga saya cepat belajar yaa . . .
  • Saya mendapat beasiswa, horreee . . . :D
  • Saya mendapat pekerjaan juga, hehe . . . Semoga saya bisa menabung, untuk SLR. Susah sekali rasanya untuk mengumpulkan uang, karena punya uang sedikit saja, saya sudah tergoda untuk travelling, hehe . . . :P
  • Saya travelling ke Malang bersama teman saya, naik Matarmaja (Kereta ekonomi, Jakarta-Malang). Setahu saya, hanya itu kereta menuju Malang yang lewat Semarang. Bukan naik Matarmajanya yang jadi masalah. Ketika pulang ke Semarang (dan saya sendirian, karena teman saya mau pulang ke Jakarta), saya kehabisan tempat duduk. Karena saya sendirian dan takut terjadi apa-apa, terpaksa saya membayar lebih agar bisa duduk di gerbong restorasi (itu lho, gerbong makan). Dan ternyata, saya sampai di stasiun Poncol Semarang jam 1 malam! It was so scary, karena saya harus menginap di stasiun, sendirian . . . T_T
  • Saya travelling kemana-mana, ke luar kota, sendirian atau dengan teman saya, mengendarai motor. Mungkin bagi orang lain hal ini biasa saja. Tetapi bagi saya luar biasa, akhirnya saya punya keberanian untuk ini . . . :)
  • I've decided, to be more feminine . . . Saya rasa, memang sudah waktunya yaa . . .
  • Saya melakukan banyak penelitian, yaa, walaupun hanya penelitian sejarah kecil-kecilan. Tetapi ini adalah awal yang bagus bukan :)
  • Ikut organisasi, setelah satu tahun vakum. Tetapi kenapa saya langsung dapat jabatan yang berat-berat yaa (saya kan masih pengen santai, haha . . .)
  • Misi Study Budaya di Dieng, sukses, he . . . Ini berkat bantuan teman-teman saya juga, terima kasih ya atas kerja samanya . . . :*
Sebenarnya masih banyak lagi kejadian-kejadian yang memiliki arti di tahun 2010 ini. Tetapi saya tak bisa untuk menuliskannya, karena saya ingin kenangan itu menjadi lebih pribadi, dan hanya menjadi milik saya. Kenangan antara . . . kita . . .

Well, HAPPY NEW YEAR to all of you guys !!
XOXO

No comments:

Post a Comment