Tuesday, December 14, 2010

HAPPY BIRTHDAY . . .


Happy birthday to me . . .
Happy birthday to me . . .
Happy birthday to me . . .
*I am now 19 somehow . . .

Ternyata waktu cepat sekali berjalan, tanpa disadari, maka semakin berkuranglah jatah umur saya untuk merasakan hidup. Saya bertambah tua, tetapi semoga saja pertambahan umur ini diimbangi dengan bertambahnya kedewasaan saya . . .

14 Desember . . .

Yaa, tanggal itu adalah hari keramat untuk saya. Bukan, bukan saja karena itu hari ulang tahun saya, tetapi tanggal itu juga menjadi reminder untuk saya, akan umur yang semakin sedikit ini. Waktu saya semakin berkurang, tetapi saya belum banyak melakukan hal yang berguna . . :(

Semoga saja saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, dan tidak mengecewakan siapa pun. Semoga saja yaa . . . :)

No comments:

Post a Comment