Wednesday, June 19, 2013

Hangat

Seperti tersadarkan, perlahan saya paham kenapa hati saya terasa hangat.

Saya telah memutuskan untuk mencoba menerima segala hal, walau saya memiliki banyak pertanyaan akan banyak hal yang terjadi di sekitar saya. Saya hanya berusaha tulus, walaupun terkadang saya masih memiliki harapan lebih ketika melakukan sesuatu untuk orang lain. Saya masih berusaha untuk lebih tenang dan lebih menjadi diri saya sendiri dengan segala keanehan yang saya miliki, mungkin.

Saya hanya sedang belajar untuk peduli terhadap orang lain dengan tulus, untuk saya sendiri. Karena rasanya hangat, ketika bisa menjaga orang lain. Setidaknya hal itu yang bisa saya lakukan sekarang, sembari menunggu kehadiran orang yang mampu menjaga saya.

Tapi, diam-diam saya masih memiliki pertanyaan. Adakah ketulusan yang benar-benar murni?

1 comment:

  1. sedikit rumit mencari kemurnian dari tulus, perbandingan 1 : 1000 tuk dpt yg bnr2 tulus,, :)
    beljar menjdi org yg tulus kita sebaiknya :)

    salam kenal :) keep writing :)

    ReplyDelete