Saturday, March 12, 2011

PENGENNYA

Pengennya, di atas meja saya sudah tersaji segelas kopi panas . . .
Pengennya, kamar saya tidak berantakan lagi . . .
Pengennya, ember cucian saya kosong . . .
Pengennya, tugas-tugas kuliah saya sudah selesai dikerjakan . . .
Pengennya, barang-barang saya berada di tempat yang semestinya . . .
Pengennya, mata saya sudah tidak sembab lagi . . .
Pengennya, ada seseorang di sini yang bisa menemani saya untuk bercerita . . .
Pengennya, saya tidak ada jadwal organisasi hari ini, agar saya bisa keluar sejenak, untuk menata hati saya . . .
Pengennya, rekening saya terisi uang lebih, walaupun hanya sedikit . . .
Pengennya, semua gosip-gosip dan omongan jelek tentang saya lenyap . . .
Pengennya, teman saya tidak mendiamkan saya lagi, hanya karena rasa iri yang tiba-tiba hadir . . .

Tetapi ternyata semuanya masih terbatas pada kata 'pengennya' . . .

No comments:

Post a Comment